Ayo Modif Desktop Kamu!!!

ehem. . . tiap hari depan komputer,, bikin ini main itu ketik ini browsing itu ngprint ini scan itu edit ini instal itu e buset lama2 bisa berakar d tu kaki sampe nyatu ma lantai (kaya yang digaleri "hahahaha").

Tapi ada tips keren nih biar kita ngga monoton dalam masalah visualisasi yang bisa bikin jenuh alias boring dpan komputer. Nah mendingan ayo bo kita rombak visualisasi desktop n interface windows kita mulai dari interface taskbar (start menu), explorer, icon, internet, dll. Kita bisa ubah abis2an kali jadi smau kita.

hmm caranya sangat guampang,, sbenernya mau ngga mau kita harus berurusan sama sistem registry editor (regedit) tapi langkah itu ckup sensitif n bisa timbul "crash" ke PC kita. Nyeremin abis d aduh jangan ampe ada knapa2 ma PC kita so aku rekomendasiin ntuk make software aja biar lebih aman. Contoh nama2 software untuk rombak display kseluruhan interface windows kita tu: Windows Blind, styleXP, dll. nah klo buat ngubah icon2 (kaya icon 'my computer', trus 'my document') tuh kamu bisa pake software Icon Packager n klo mo ganti cursor biar asoy ada namanya cursor XP.

Logon sama Bootscreen pun bisa diganti,, tapi klo buat 2 hal ini jangan pake sembarang software. . mendingan pake Tune Up Utilities, trus pake Tune Up Styler-nya ajah biar lebih aman. Tapi klo blom bgitu ngerti bikin2 kaya gini drpd entar crash nah lebih baik bikin checkpoint di system restore jadi klo nanti kita crash/error kita bisa balikin lagi keadaan komputer kita sperti pas kita bikin checkpoint.

so coba deh modif PC kamu biar ngga kaku amat kaya PC kantoran. Maksudnya biar heboh dikit getooo. klo dah install styleXP kamu bisa download berbagai icon, theme/skins, explorebar di:

http://www.themeXP.org
http://www.wincustomize.com
http://www.crystalXP.net
dijamin isinya keren2 d bang!! hmm aku juga rekomendasiin buku mantap buat yang dah mulai tertarik modif2 windows-nya,, judulnya "Windows XP Rombak total XP anda" karangan Eri Bowo. Isinya lengkap banged,, macem2 tutorial bikin hal2 keren n yang bisa memperkaya windows kamu ada semua!!! bahkan ada juga tips n trik gimana caranya biar PC kamu smakin cepet or kaya komputer yang baru dibeli!! wew kapanlagi. . . dijamin ngga nyesel n bikin kita tambah smangat didepan komputer!! SMANGAT!!!
Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.