Software Untuk Belajar Merakit PC Komputer dan Laptop Gratis

Saya baru tahu ternyata ada software yang bisa membantu teman-teman belajar untuk merakit PC atau laptop. kalo yang udah tahu jangan ngejek ya.. Bagi teman-teman yang belum tahu, software ini buatan CISCO yang dibuat secara gratis dan didedikasikan untuk media pembalajaran perakitan PC atau Laptop.

Nama dari program ini adalah IT Essential Virtual Desktop, bagi teman-teman yang ingin belajar merakit PC atau laptop secara mandiri, teman-teman bisa menggunakan program ini untuk bantuan jika ada permasalahan atau kebigungan saat merakit PC atau Laptop. Teman-teman bisa mendownloadnya dibawah ini :


Dan dibawah ini adalah screenshot dari program tersebut :


Ada dua mirror untuk mendownloadnya, yaitu dari Indowebster dan mediafire, untuk link dari mediafire saya belum pernah mencobanya, walaupun sizenya lebih kecil.

Bagi teman-teman yang ingin mendownload software lainnya bisa mendownload disini :


Selamat Mencoba....!!
Comments
2 Comments

2 komentar

™_Makasih Gan Udah Nge Share Link Nya_™

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.