Nokia 500 Harga Miring Prosesor Handal

Nokia mengumumkan peluncuran Nokia 500, smartphone entry-level terbaru. Nokia 500 ini menciptakan rekor sebagai ponsel Symbian pertama yang memakai prosesor 1 GHz.

 Dengan prosesor 1 GHz, Nokia 500 diklaim salah satu smartphone tercepat dalam kategori produk dengan harga sejenis. Termasuk teknologi web browsing terbaru, dimana saat digabungkan dengan prosesor yang kuat dinyatakan memberikan pengalaman akses internet memuaskan.

 Nokia 500 memakai teknologi layar sentuh untuk interface-nya. Memakai layar berukuran 3,2 inci dengan kepadatan mencapai 16 juta warna. Ponsel yang bobotnya hanya 93 gram ini menggunakan kamera 5 MP dengan ruang memori internal mencapai 2 GB dan bisa diupgrade sampai 32 GB.

 Nokia 500 juga didaulat sebagai ponsel yang bisa dipakai di semua negara. Lihat saja, frekuensi GSM untuk 2G maupun 3,5G (HSDPA) yang ditawarkan sungguh lah sangat lengkap. Plus koneksi nirkabel Wi-Fi maupun Bluetooth.

Nokia 500 hadir dengan cover yang bisa diganti dengan berbagai warna (dua cover telah disediakan ekstra bersama dengan ponsel). Sama seperti dengan Nokia N79, Nokia 500 dapat merubah wallpaper secara otomatis agar sesuai dengan warna sampul belakang yang dipasang.

 Harga Nokia 500 

 Walau telah dilengkapi dengan prosesor 1 GHz, Nokia 500 dipatok dengan harga yang murah, yaitu Euro 150 (sekitar Rp 1,8 juta). Rencananya, Nokia 500 akan hadir di pasaran pada kuartal 4 tahun ini. 

 Fitur utama Nokia 500: 
• Prosesor 1 GHz dan WLAN
• Kamera 5 MP, video capture
• Ovi Maps dengan navigasi gratis untuk pejalan kaki dan berkendara di seluruh dunia, Here and Now untuk mengetahui acara menarik terdekat
• Ovi Store
• Pemutar musik, radio FM stereo, internet radio
• Symbian Anna terbaru untuk browsing lebih cepat dan memberi pengalaman layar sentuh yang ditingkatkan bagi pengguna, termasuk keyboard QWERTY potrait dan layar terpisah untuk pesan
• Akses mudah untuk WLAN melalui widget layar utama
Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.