Application Farid Blog IT for Nokia S40 Web apps

Selamat sore sob ,  Sore Ini Kebetulan saya Bikin Projek web s40 apps hanya butuh waktu 10 menit untuk membuat nya gampang banget ya , Sebagai Projek permulaan . Nahh untuk  aplikasi ini RSS-Feednya blog saya, jadi teman-teman gak usah ribet lagi ngetik link buat ke blog saya. Tinggal pasang aplikasinya cusss langsung dapat updetan-updetan terbaru blog saya :)

Berikut screenshoot aplikasinya...
NOTE : Cuman buat nokia Versi S40 dan Untuk ASHA ya,

Banner dari Nokia


farid hamzah


farid hamzah


farid hamzah



 Nah buat temen temen yang mau Download Silahkan Mangga Mumpung Gratis hehehehe ^_^
Develover : Farid Hamzah
Di http://store.ovi.com
Status : Published
 Link Download

Jika Sobat Kesulitan Untuk Download Di Ovi store Klik Disini 
Disitu Saya  Jelaskan Cara cara nya


Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.