Cara Hack Facebook Secara Random




Halo sobat farid ™  , kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu hacking.. yaitu  Cara Hack Facebook Secara Random Nah Mungkin Cara ini juga  hampir sama seperti cara hack char gemscool secara random yang artinya kita akan mendapatkan akun acak dan tidak bisa fokus ke satu target dan ini cukup merugikan dan menguntungkan tentunya, hehehe ..
  
Cara Hack Facebook Secara Random
 
1. Pergi ke www.google.co.id

2. Masukkan kata kunci berikut di google, pilih satu aja :


  •   ext:txt "username" "password" @ymail.com       
  •  ext:txt "username" "password" @yahoo.com     
  • ext:txt "username" "password" @gmail.com





3. Carilah website yang berisi text akun facebook
seperti contoh  ; KLIK DISINI



Jadi Ini adalah hasil dari Phising nys  punya orang jadi sobat gag perlu takut . .
nah buat yang pengen tahu phising , Phising itu adalah suatu cara untuk mencuri informasi dan data pribadi akun, seperti jejaring sosial orang lain dengan cara membuat tampilan web yang mirip dengan website aslinya.
Lihat juga ini Membuat Fake Login untuk Hack Facebook
 

4. Dan tara dapet dah, puluhan bahkan ratusan akun FB ^_^

NB: Cara ini random yang alias kalian mendapatkan akun fb yang acak  dan tidak bisa fokus ke satu target.. tapi kalau kalian lagi beruntung bisa saja dapet akun target kalian, hehe ... 



 Source : http://seo-xt.blogspot.com/2013/03/cara-hack-facebook-secara-random.html


Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.