Free Download Software cFosSpeed 9.05 Build 2071 Beta Full + key


cFosSpeed 9.05 Build 2071 Beta | 5.3 MB

FaridBlog iT 22, pada kesempatan pagi ini saya akan share sebuah software yang sudah sangat terkenal dalam urusan optimasi koneksi internet, bagi para sahabat sekalian yang koneksi internetnya lemot silahkan coba Free Download Software cFosSpeed 9.05 Build 2071 Beta Full + key Versi Terbaru ini 2013

cFosSpeed adalah suatu Driver network yang akan menempel pada koneksi internet, Program ini nantinya akan meningkatkan kecepatan transfer data dengan metode Traffic shaping
Selain itu cfosSpeed juga akan menekan nilai ping karena makin rendah nilai ping akan makin baik suatu koneksi internet.


Sedangkan Traffic Shaping adalah metode dimana terjadi pembagian prioritas paket data, paket data yang dianggap penting akan diprioritaskan sehingga koneksi untuk transfer paket data ini dapat ditingkatkan.
Dan yang paling penting Cfosspeed support dengan berbagai macam koneksi seperti DSL, cable, ISDN, UMTS, dan lain-lain.

System requirements:

•    Windows XP / Windows Vista / Windows 7, but also Windows 2000 (32bit / 64bit)
•    existing Internet connection

Fix in cFosSpeed 9.05 Build 2071:

•    Fixed a memory leak in cfosspeed.exe.

Cara aktivasi cFosSpeed 9.05 Build 2071 Beta dengan Trial Reset :

1.    Install cFosSpeed 9.05.
2.    Selesai install, Tutup cFosSpeed 9.05 nya dengan cara (tekan Ctrl+Alt+Delete)  buka Task Manager -> Processes -> cari cFosSpeed, lalu klik End process.
3.    Ekstrak Trial reset, kemudian copy dan paste ke folder tempat anda menginstall cFosSpeed 9.05

Warning : Trial reset di anggap trojan Oleh sebagian anti virus jadi disable dulu antivirus yang anda gunakan sebelum mengekstrak Trial Reset.

4.    Klik kanan Trial reset, run as administrator.
5.    Pada jendela Trial Reset. Anda bisa memilih yang automatic apa manual
6.   Selesai
Nah buat sobat Farid Blog iT 22 semua yang ingin mencoba software ini silahkan download dengan klik link dibawah ini. Dan jangan lupa untuk menshare kepada teman-teman anda.




Klik Disini || cFosSpeed 9.05 Build 2071 Beta

Klik Disini | | cFosSpeed 9.04 Build 2051 Final

Klik Disini| Trial Reset

Klik Disini | Key
Comments
2 Comments

2 komentar

makasih udah share . back yah

nice share. lanjutkan sobat :)

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.