Mau pinjam pulsa ke tri? ini caranya

BOStri cara pinjam pulsa tri

Pada kesempatan ini admin akan menginfokan sedikit tentang layanan baru yang diberikan oleh provider kartu tri, baru-baru ini tepatnya pada mei 2019 tri meluncurkan layanan yang diberi nama BOStri atau kepanjangan dari Balance Offer System tri , apa itu BOStri. Jadi secara umum layanan ini memberikan kemudahan kepada pengguna disaat-saat darurat, dalam artian ketika pulsa kalian sudah habis sementara keuangan kalian juga menipis, Tri memberikan semacam pinjaman pulsa yang akan dibayarkan pada saat pengisian pulsa berikutnya. Jadi pada saat kalian melakukan pengisian pulsa berikutnya, tri akan secara otomatis memotong pulsa sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk pembayaran transaksi BOStri tersebut. Jadi layanan ini cocok digunakan pada saat tanggal tua nih, saat keuangan sudah menipis. Caranyapun cukup mudah, yaitu :

Cara menggunakan layanan pinjam pulsa tri atau BOStri :

1. Masuk ke panggilan telepon anda, ketik *805# kemudian OK/ panggil.

cara melakukan pinjaman pulsa bostri

Dua. Akan muncul pop up pesan tentang nominal pulsa & pengembaliannya, silahkan masukkan pilihan mana yg akan kalian pakai menggunakan mengetik nomor urut nominal tadi kemudian send/ kirim.

pulsa darurat tri

3.Berikutnya akan muncul kembali pop up pesan persetujuan untuk menekankan dan memastikan kembali bahwa kalian bersedia, silahkan pilih setuju (1) jika memang kalian ingin menggunakan layanan tersebut.

bonus layanan tri

4. Apabila pada setujui & berhasil maka akan terdapat notifikasi melalui sms menurut 805 bahwa pulsa kalian berhasil ditambahkan.

layanan bostri

Adapun kondisi & ketentuannya seperti yg dilansir di situs resmi tri yaitu sbb :

  • Pengembalian produk dan/atau nominal pulsa akan secara otomatis dilakukan pada saat Pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa.
  • Kriteria utama bagi Pelanggan yg ingin mengajukan permohonan aktivasi layanan BOS Tri merupakan menjadi berikut:
    - Nomor Tri Pelanggan adalah angka prabayar.
    - Nomor Tri Pelanggan telah diregistrasi dan divalidasi sesuai peraturan pendaftaran pelanggan yang berlaku.
    - Nomor Tri Pelanggan pada keadaan aktif selama lebih menurut 90 (sembilan puluh) hari berturut-turut & melakukan isi ulang pulsa secara reguler.
  • Nominal pulsa yg akan diberikan pada Pelanggan akan ditentukan sang Tri Indonesia dari kriteria yg ditetapkan oleh Tri Indonesia.
  • Apabila Tri Indonesia menyetujui permohonan Pelanggan buat menikmati layanan BOS Tri, Tri Indonesia akan mengirimkan notifikasi persetujuan kepada Pelanggan sebelum layanan diaktifkan.
  • Tri Indonesia berhak, dari kebijakan & pertimbangannya sendiri, menolak permohonan Pelanggan buat menikmati layanan BOS Tri.
  • Pengembalian terhadap penggunaan layanan BOS Tri akan terjadi secara otomatis dalam waktu Pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa.
  • Pengisian ulang pulsa melalui transfer KIKIPU atau KIKIDA tidak bisa dilakukan buat pengembalian layanan BOS Tri.
  • Terdapat porto administrasi yg akan dikenakan pada Pelanggan waktu melakukan pengembalian pulsa sesuai jumlah yang tertera pada notifikasi layanan.
  • Produk dan/atau nominal pulsa serta porto administrasi layanan BOS Tri telah termasuk PPN.
  • Dengan mengambil atau menggunakan layanan BOS, Pelanggan berarti setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada syarat dan ketentuan ini, serta Syarat dan Ketentuan layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id
  • Tri Indonesia berhak buat mengubah kondisi & ketentuan ini setiap saat & sewaktu-saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.

Bagaimana? Asikkan, Kalian mampu permanen menggunakan pulsa tri pada waktu-saat darurat misalnya waktu keuangan menipis, atau ketika kalian berada di luar kota yg tidak ada konter-konter pengisian pulsanya.

Untuk mengetahui layanan ini lebih lanjut, kamu bisa menghubungi keliru satu hubungan resmi tri berikut ini:

1. Akses 3Chat melalui aplikasi bima

2. Twitter @3CareIndonesia

tiga. Telegram @TriIndonesiaCare_bot

4. Email: 3care@three.co.id

lima. Kunjungi 3Store terdekat

Demikian gosip tips kali ini, semoga bermanfaat ya, terima kasih.

Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.