Menambah followers Instagram gratis tanpa bot dan aplikasi

Follower IG - Instagram merupakan salah satu jejaring sosial yang saat ini paling banyak diminati oleh kalangan milenial. hal tersebut dikarenakan Instagram lebih berfokus ke berbagi foto dan video, dimana kita tahu jika seseorang lebih tertarik melihat secara visual ketimbang hanya teks.

cara tambah followers instagram gratis

Keren tidaknya sebuah akun instagram dapat dilihat dari banyaknya akun pengguna lain yg mengikutinya yang biasa dianggap menggunakan istilah followers, seluruh pengguna instagram berlomba-lomba supaya dapat menaikkan followers mereka dengan maksud agar apa yg mereka bagikan mampu pada lihat sang poly orang.

Namun tidak gampang buat menaikkan followers intagram kalian, mengingat followers didapat hanya menggunakan jika pengguna lain mengijinkan buat mengikuti akun kita.

Tapi jangan takut, karena kali ini admin akan menunjukkan secara perdeo tutorial yg admin secara nir sengaja melakukannya dan berhasil menambah followers pada akun admin.

Cara gratis menambah followers IG aktif

Berikut ini tips menambah followers di akun Instagram yang mudah tanpa menggunakan bot atau aplikasi dan dijamin cara ini GRATIS dan akan menambah jumlah followers kalian, tetapi kalian butuh kesabaran karena trik ini akan sedikit membosankan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak baik-baik langkah demi langkah seperti dibawah ini.

  1. Silahkan kalian login ke akun instagram kalian, dan pastikan akun kalian tidak dalam mode private , untuk menonaktifakan mode PRIVATE ACCOUNT , masuk ke pengaturan akun.
  2. Setelah itu silakan ke tab SEARCH/ PENCARIAN , dan cari akun resmi instagram .
  3. jika sudah menemukan akun tersebut, silahkan di follow dan setelah beberapa detik kemudian unfollow kembali.

menambah follower di ig gratis

menambah follower di ig gratis

menambah follower di ig gratis

  • lakukan hal tersebut berkali- kali (Follow-Unfollow) . maka perlahan-lahan akan ada/ banyak akun yang akan meng-follow akun kalian.
  • Semakin sering kalian melakukan hal itu maka akan semakin banyak jumlah followers ke akun kalian. Kalian mampu menyisihkan lebih kurang 5 menit perhari buat melakukan hal ini, Admin jamin followers kalian akan bertambah menggunakan cepat.
  • Demikianlah cara mudah untuk menambah jumlah followers akun instagram. cukup mudah bukan..??

    Semoga berguna... Terima kasih

    Comments
    0 Comments

    Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
    - Sara
    - No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
    Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.