3 Laptop Touchscreen yang Support Stylus dan Anti Lemot serta Anti Mahal

3 Laptop Touchscreen yang Support Stylus dan Anti Lemot dan Anti Mahal

Posted by Elliot Mayot

Wednesday, April 1, 2020

Apakah kalian bosan mengoperasikan laptop memakai keyboard, touchpad, ataupun mouse? Mungkin saatnya kalian mengganti laptop kalian ke laptop touchscreen. Dan tak usah resah kalian, bila akan membelinya, lantaran aku akan menaruh rekomendasi 3 laptop touchscreen yg pastinya anti lemot dan anti mahal. Lantaran harga menurut list laptop yg akan gue rekomendasikan, semuanya di bawah 10 juta. Apa aja sih list laptopnya? Berikut selengkapnya.

3 Laptop Touchscreen yang Support Stylus dan Anti Lemot dan Anti Mahal

Oke Cuy jumpa lagi dengan saya ElliotMayot di elliotmayot.Blogspot.Com. Bagi kalian yang baru tiba, elliotmayot.Blogspot.Com adalah blog yg berisi tentang Komputer, Laptop, Trik & Tips seputar teknlogi. Bagi kalian yg sedang butuh berita dan tutorial datanglah ke elliotmayot.Blogspot.Com karena anda akan menemukan banyak ilmu disini, oke? SELAMAT MEMBACA.

HP Pavilion 13 an1033TU

Mari kita mulai berdasarkan laptop paling berwujud normal alias clumsly yang nir mampu berubah sebagai tablet yaitu HP Pavilion 13 an1033TU. Mengingat ini sebuah laptop berukuran 13 Inch, ukurannya cocok buat siapapun yang lagi nyari laptop compact. Bodinya adalah adonan alumunium & polimer, cukup solid & kelihatan mahal.

Inline menggunakan homogen-homogen laptop HP yang tak jarang dipakai sebagai laptop bisnis, ngga ketinggalan terdapat keyboard backlight. Layarnya ya IPS touchscreen multitouch yang sangat membantu pengoperasian. Meski kekurangannya, ini layar ngga support stylus dan ngga dilapisi kaca sehingga resiko baret lebih tinggi berdasarkan saingan-saingannya yg berwujud 2 in 1.

Lalu selama kalian ngga pakai laptop ini buat kerja yg berat-berat, versi core i3 generasi 10 terkini ini disertai RAM 8 GB solder, & SSD NVMe 512 GB, semestinya telah mampu ngasih pengalaman ala-ala ultrabook murah yg anti lemot. Sebagai tambahan, laptop ini pula punya fingerprint di samping, slot Sekolah Dasar Card full size, dan speaker berlabel BNO.

Harga per Tanggal 1 April 2020 Mulai dari Rp 8.200.000

Asus Vivobook Flip TP412FA

Di nomor dua saatnya kita mulai masuk ke daerah laptop convertible 2 in 1 alias laptop yang sanggup berubah sebagai tablet. Asus Vivobook Flip TP412FA adalah penerus dari TP410 yg masih mempunyai desain entry level yg dominan polimer dan sedikit lebih berat menurut Pavilion 13. Vivobook Flip ini punya layar touchscreen 14 Inch lapis kaca yang emang belum IPS tapi telah Full HD.

Dan punya support stylus yg telah sepaket. Di kembali harganya yg lebih murah berdasarkan laptop-laptop yg terdapat di list ini, harap dimaklumi kalau nih laptop masih gunakan core i3 generasi 8 yg ditemani RAM 4 GB onboard plus satu slot sodimm buat nambah up 12 GB dan storage SSD NVMe 512 GB.

Kapasitas yg not bad, mengingat ini adalah salah satu convertible termurah yang sudah pakai Intel Core series. Sebagai extra, Vivobook Flip ini di dilengkapi sensor fingerprint & slot Sekolah Dasar card. Intinya lumayan banget lah dibandingkan kalian beli convertible murahan yg masih gunakan Intel Celeron & kawan-kawannya.

Harga per Tanggal 1 April 2020 Mulai dari Rp 7.600.000

Lenovo Ideapad C340 C1ID

Ketiga, inilah favorit pilihan saya, yaitu Lenovo Ideapad C340 C1ID yang merupakan versi yg Ryzen lima. Value propotion laptop dua in 1 yg satu ini beneran rupawan banget. Emang sih harganya 9 jutaan, lebih mahal jutaan berdasarkan 2 opsi lain pada pembahasan kali ini. Penampilannya boleh low profile, bahan pula biasa aja.

Tetapi kita telah dapat CPU Ryzen 5 Quad Core 3500U, ditemenin AGP Radeon Vega 8, RAM 8 GB dual channel, & storage SSD NVMe 512 GB. Oh iya, layar 14 Inch Full HD miliknya jua sudah IPS & sama kaya Vivobook Flip, stylus sudah termasuk dalam kardus pembelian.

Laptop dua in 1 ini punya berat 1,6 Kg, sensor fingerprint, keyboard backlight, privacy shutter buat penutup webcam spesial Lenovo, dan lagi-lagi, Sekolah Dasar card reader. Kalau dihitung-hitung 9 juta itu telah termasuk murah banget buat sebuah laptop convertible 14 Inch, bertenaga Ryzen lima yg support stylus.

Harga per Tanggal 1 April 2020 Mulai dari
Rp 9.300.000

Ya, itulah tiga rekomendasi laptop touchscreen berdasarkan saya. Apa mungkin banyak menurut kalian yg merasa fitur touchscreen, stylus, atau dua in 1 sebagai sesuatu yg bermanfaat dipenggunaan sehari-hari? Jika iya, semoga artikel ini relatif membantu buat kalian yang merasa galau, akan membeli laptop touchscreen apa.

Oke itulah artikel dari ElliotMayot yang berjudul 3 Laptop Touchscreen yang Support Stylus dan Anti Lemot dan Anti Mahal.  Buat kalian yang mau artikel-artikel menarik dan informatif lain dari ElliotMayot silahkan share artikel ini agar ElliotMayot lebih sering dan semangat lagi dalam membuat artikel. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, matur suwun and bai-bai.

3 Laptop Touchscreen yang Support Stylus dan Anti Lemot dan Anti Mahal

4/ lima

Ditulis Elliot Mayot

Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.