Hacking Password Facebook



Artikel Komputer kembali lagi membahas tentang seputar Facebook. Kali ini topik Artikel Komputer adalah Cara Hacking Password Facebook. [ Att : "Topik ini hanya sekedar Edukasi semata; segala akibat yang terjadi menjadi tanggung jawab masing-masing ya..." ]


User ID (Username) dan Password merupakan suatu alat identifikasi yang sangat urgent bagi sebuah account. Apabila User ID (Username) dan Password suatu account jatuh ke tangan yang tidak berhak maka bisa saja terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Topik ini di publikasikan dengan tujuan agar para Netter (Facebook-er) lebih berhati-hati dalam melakukan akses ke account yang anda miliki.

Berikut cara yang bisa dilakukan oleh siapapun untuk mencoba mengetahui suatu Password Facebook yang Facebook-er miliki, yaitu membuka password yang diketik yang biasanya dirubah menjadi symbol bulat-bulat atau bintang-bintang. Cara ini bisa berjalan lancar pada Facebook-er yang lalai membuka facebooknya dengan status remember, yaitu ketika Facebook dibuka ulang secara otomatis menampilkan User ID (Username) dan passwornya. Nah pada kondisi seperti ini password yang tadinya berbentuk symbol bisa di munculkan dengan Karakter ASCI atau huruf maupun angka.


Cara yang dilakukan adalah dengan memasukkan sebuah Script yang dibuat dengan Javascript ke Address bar Browser yang anda pakai dan jangan di enter. Tapi klik Tanda panah pada ujung browser, tunggu beberapa saat maka akan muncul sebuah popup yang berisikan Password yang anda cari.

Perhatian:
"Cara ini juga bisa dilakukan untuk melihat Password email"
Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.