5 Pekerjaan IT Terbaik

Pekerjaan di bidang IT terus mengalami perkembangan dan menjadikan dunia IT sebagai industri yang sangat menjanjikan. Lowongan pekerjaan IT sangat mudah ditemui saat ini karena hampir semua perusahaan besar menggunakan teknologi informasi untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis mereka. Karena teknologi informasi merupakan industri besar, tentu saja karyawan dan staf terbaik sangat dibutuhkan untuk menghadapi persaingan teknologi yang begitu pesat.






Pekerjaan di bidang IT membutuhkan orang-orang yang pintar dan menguasai teknologi informasi itu sendiri. Mereka ini dari awal sudah berkeinginan untuk menerjuni salah satu bidang IT yang mereka minati sesuai dengan skill atau kemampuan mereka dan kebutuhan di dunia kerja. Berikut ini merupakan pekerjaan IT terbaik berdasarkan kebutuhan industri IT di masa sekarang dan yang akan datang.

Berikut adalah 5 Pekerjaan IT Terbaik :


  • Computer Hardware Engineers adalah orang-orang yang memiliki kemampuan untuk membuat setiap bagian dan komponen dari perangkat keras komputer. Kamu bisa saja membuatkan komputer untuk perusahaan raksasa seperti Apple atau Dell.
  • Computer Scientist adalah mereka yang memiliki keahlian programming dan desain software atau perangkat lunak. Seorang ilmuwan komputer bisa saja mengembangkan perangkat lunak untuk game hingga sistem infrastruktur nasional.
  • Computer Software Engineers. Mereka adalah orang-orang yang membuat perangkat lunak untuk menjalankan perangkat keras atau hardware yang diciptakan oleh Hardware Engineers. Mereka terbiasa menciptakan aplikasi dan sistem operasi untuk hampir semua perangkat elektronik yang kita gunakan dalam keseharian.
  • Systems Analysts. Systems Analysts biasanya merupakan bagian dari manajemen perusahaan yang bertugas menganalisa kebutuhan bisnis perusahaan dari sisi teknologi. Mereka bertangggungjawab terhadap semua aspek teknik perusahaan seperti analisa kebutuhan hardware atau software yang akana dibeli untuk menunjang kelancaran bisnis perusahaan.
  • Database Administrators. Mereka ini bertanggungjawab untuk mengelola database perusahaan dan melakukan perawatan untuk melindungi database perusahaan. Keahlian programming sangat dibutuhkan disini untuk memperbaiki error yang kadang terjadi di database.
Jadi, buat rekan-rekan mahasiswa dan pelajar yang ingin menempuh Dunia IT, mau pilih yang mana neh? Fokus yah! ^_^ saya juga lagi poukus ^_^
Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.