EBook Enggak Sekedar Ngampus


eBook berjudul "Enggak Sekedar Ngampus" yang diterbitkan oleh penerbit MIZAN ini sangat bagus untuk bacaan rekan-rekan yang masih duduk atau mau memasuki bangku kuliah. Dengan judul buku itu sendiri yang berjudul "Enggak Sekedar Ngampus" mengajarkan kita bahwa sangat berartinya nilai Perkuliahan, maka dari itu buku ini ditujukan sebagai bahan motivasi pengembangan diri bagi para rekan-rekan agar dapat memanfaatkan waktu yang ada dan mencapai kesuksesan.

Berikut preview Cover eBook yang yang memilikii 188 halaman dan hanya berukuran 2,4 MB ini:



Buat rekan-rekan yang terterik dan ingin memiliki eBook yang sangat bagus ini, dapat mendownload secara gratis dengan cara klik download button di bawah ini!



Semoga Bermanfaat Sob !.




Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.