Cara membuat penari cahaya pada photoshop

assalamu alaikum wr wb
Ada yang baru nih faridBlogit22 yaitu Tutorial  Cara membuat penari cahaya pada photoshop
langsung sedot gan ..


Dalam tutorial photoshop Anda akan melihat cara membuat manipulasi foto sederhana dan penuh warna hanya dengan menggunakan photoshop. Anda akan belajar teknik untuk mewarnai kuas dan membuat efek cahaya yang indah. Kesulitan dari tutorial ini adalah menengah.
Ini adalah hasil akhir

Semua sikat digunakan dalam tutorial dan sumber daya lain yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan tutorial ini tercantum di bawah ini.

Sumber daya yang dibutuhkan

Gambar saham utama yang digunakan pada tutorial ini adalah dari Shutterstock tetapi saya melihat bahwa semuanya juga tersedia di deviantart .
Sikat yang akan digunakan pada tutorial ini semua dapat didirikan pada brushes Streak Cahaya
Fraktal cahaya bintang

Langkah 1

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mengekstrak penari dari gambar latar belakang dan paste pada lapisan yang berbeda tetapi tetap bahwa gambar latar belakang karena kita perlu bagian dari lantai. Pastikan lapisan penari berada di atas lapisan yang mengandung lantai.

Buat layer bawah penari dan lantai, ini akan menjadi latar belakang. Menggunakan gradien radial, pilih warna foreground # 11111f, Background Color # 000000 dan menggambar gradien dari pusat gambar.

Pilih layer dengan lantai dan membuat lapisan masker (Layer> Layer Mask> Reveal All). Gunakan Gradient Tool (G) untuk membuat masker radial dan menyembunyikan bagian dari lantai dansa.

Langkah 2

Membuat penyesuaian beberapa warna penari menggunakan Layer Penyesuaian Kurva.

Langkah 3 - Bentuk cahaya abstrak

Sudah waktunya untuk menambahkan hal-hal yang abstrak. Buka gambar Cahaya Bintang dan meletakkannya di layer baru antara penari dan lapisan lantai. Ubah Blending Mode untuk Meringankan.

Langkah 4

Download sikat beruntun Light (atau menggunakan sendiri jika Anda inginkan) dan memilih satu yang Anda sukai dan melukis dengan itu pada layer baru.

Anda memiliki beberapa pilihan dari mewarnai kuas Anda dan terserah kepada Anda dan selera Anda sendiri yang mana yang Anda pilih.
Untuk tutorial ini, saya memilih teknik gradien warna karena memungkinkan Anda untuk membuat lebih banyak variasi dalam warna.
Untuk teknik ini, membuat Mask Kliping untuk lapisan di mana Anda dicat dengan sikat (SHIFT + CTRL + N -> Gunakan layer sebelumnya untuk menciptakan Topeng Kliping) dan pilih Gradient Tool (G). Gunakan Linear Gradient atau Radial dan pada Gradient Editor Jenis perubahan Gradient untuk Kebisingan. Klik tombol Randomize sampai Anda mendapatkan sesuatu yang Anda sukai dan menarik gradien. Terapkan Gaussian Blur 50px ke lapisan gradien untuk mendapatkan transisi halus dari warna dan mengatur Blending Mode untuk Pin Light.

Untuk membuatnya lebih cerah, saya juga ditambahkan ke lapisan sikat cahaya sebuah Outer Glow dari 191 piksel dan Range 33% dan mengatur Blending Mode dari cahaya menjadi Color Dodge.
Tambahkan sikat lebih banyak dan menggunakan teknik pewarnaan yang sama.

Langkah 5 - Lebih ringan

Buat layer baru di atas semua layer pada palet, pilih Brush Tool (B) dan sikat tepi besar lunak. Cat 2 titik dengan warna langit biru pada tubuh penari dan yang kuning di mana tangan menyentuh tanah. Set Blending Mode ke Overlay.

Pilih layer penari dan menerapkan sebuah Outer Glow dari 65px, Range 79% dan Blending Mode - Dodge Warna.
Anda dapat membuat debu bersinar bangkit dari lantai menggunakan sikat lembut dan tepi menerapkan Dinamika Bentuk dan Hamburan.


Langkah 6 - hujan Warna

Buat layer baru di atas layer background (yang satu dengan gradien, yang Anda buat pada Langkah 1), mengisinya dengan hitam dan pilih Filter> Noise> Add Noise. Mengatur Jumlah 260%, Seragam dan monokromatis. Terapkan filter Motion Blur dari 120 piksel dan 45 ยบ sudut.

Buka Tingkat dengan menekan CTRL + L dan menggunakan pengaturan.

Set Blending Mode menjadi Color Dodge, membuat layer Kliping Topeng di atas lapisan ini kebisingan dan menggambar gradien linier penuh warna. Gunakan teknik yang sama ditunjukkan pada Langkah 4.

Saya harap Anda menyukai tutorial ini dan bahwa Anda belajar sesuatu yang baru. Tentu saja Anda dapat menambahkan lebih banyak hal jika Anda suka. Juga jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menunjukkan posting desain sendiri komentar dengan link ke gambar Anda.










sumber :: http://www.psdbox.com
Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.