Download Aplikasi / Software Cetak Pas Photo

Download Aplikasi / Software Cetak Pas Photo | Jalan2 ke remo-xp ketemu ini software gan, Aplikasi / Software Cetak Pas Photo , kayaknya pentingnya nih buat sebagian orang termasuk saya. hehe..


ACEF merupakan sebuah software yang dapat memudahkan kita dalam mencetak photo ukuran 2x3, 3x4, 4x6 dan seterusnya. Dengan aplikasi ACEF 2 ini, kita tidak perlu melakukan pengeditan untuk mencetak pas photo.
Feature :
  • Cetak foto ukuran 2x3, 3x4, 4x6, 1R, 2R, 3R, 4R, 5R, 6R, 8R dan 8R+
  • Cetak per-baris, sehingga hemat kertas
  • Tersedia ukuran kertas Kuarto dan ukuran kertas foto 4R
  • Tata letak otomatis, menggunakan kertas sehemat mungkin
  • Dapat langsung dicetak atau disimpan dalam bentuk file
  • Mampu mengubah menjadi foto hitam-putih dengan perbandingan warna yang proposiona
  • Update Versi 2.1:
  • Ukuran kertas dapat diatur sesuai keinginan
  • Bug kotak hitam telah dihilangkan
  • Update Versi 2.2 Beta:
  •          Fitur pengaturan contrast dan brightness
  •          Printer dan jenis kertas dapat dipilih
    Kebutuhan:
    Microsoft Windows XP/Vista/7
    Jika komputer anda Windows XP SP1 atau SP2, memerlukan fileDotNet 2.0.
    Jika menggunakan linux, gunakanlah emulator wine dan install jugaDotNet 2.0
        Homepage : http://stufimedia.com
        Nah buat anda yang Tertarik silahkan download gan, saya sudah download, namun gak bisa di buka. wakawkaa..gak tau dimana salahnya
        Download ACEF 2 | Aplikasi Cetak Pas Photo ||

         
        sampai di sini Download Aplikasi / Software Cetak Pas Photo selesai sudah..
        (sumber : http://www.remo-xp.com)

        Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

        7 komentar

        makasih infonya kk,...

        ijin download ya....

        Informasi yang patut untuk di share gan... semoga sukses. Salam kenal ya...

        makasih infonya mas, ijin download ya

        hahaha.... thanks bro... tapi saya sudah download software ini sebelumnya diblog yang lain.. xixixixi... saya sudah mengoprasikan software ini, bagi bro2 yang tidak menemukan software ini setelah di install silakan lihat di MENU START KEMUDIAN PILIH ALL PROGRAM DAN PILIH ACEF aplikasi pencetak foto. namun yang saya kecewakan saya blm mendapatkan bagaimana caranya mencetak dengan lebih dari satu foto. apakah software ini hanya menyediakan nyetak satu foto doank..?????????? thanks

        Mas bro..... saya sudah download tapi gak bisa di jalankan kenapa yah???

        keren banget blog nya????

        Saya g bsa donwload sftware cetak fhota

        Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
        - Sara
        - No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
        Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.