Download Ebook Panduan CSS Lengkap


Download Ebook Panduan CSS Lengkap - Selamat pagi kali ini saya share tentang Download Ebook Panduan CSS Lengkap dan memang Untuk menjadi seorang web designer yang professional, maka CSS (Cascading Style Sheet) adalah pengetahuan yang mutlak untuk di pelajari. Yah, kemahiran dalam membangun aplikasi berbasis bahasa pemrograman wap saja tak akan cukup karena hasil hanya akan sekedar jadi dan tampil apa adanya. Untuk itu di perlukan pengetahuan CSS yang akan meyulap dan mempercantik tampilan sebuah website atau blog .


Pada dasarnya hampir semua website atau blog memiliki kerangka dan cara kerja yang sama. Tapi anda bisa lihat setiap website selalu memiliki tampilan dan desain yang berbeda. Dan orang-orang akan mengatakan “Wah, websitenya keren.. Desainnya mantap, canggih!! dll” Padahal anda tahukan, semua itu di poles menggunakan CSS. hihi… :bingung: saya juga lagi belajar sob .. untuk itu  saya juga pemula
Nah, ada yang berminat mempelajari CSS? Disini saya Coba share  paket ebook CSS pemula secara lengkap yang saya dapat untuk sobat. Tersedia 20 ebook didalamnya yang mudah-mudahan cukup membantu mengenalkan sobat tentang CSS.  Semoga Bermanfaat ?

Download disini [ .zip 3.5Mb ]


Comments
2 Comments

2 komentar

Thanks bos,bukunya berguna sekali ... salam kenal

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.