Cara Mengembalikan File atau Folder yang Terhapus Permanen


Pernah gak temen2 secara kagak sengaja menghapus file atau folder penting secara permanen (shift+del)???coba bayangin kalau hal itu terjadi???
Tuiiiing…Tuiiiiinggg…pastiny wkwkwkwwkwkw  apa lagi kalau itu file skripsweet kita (personal experience)cxixixi…serasa malaikat izrofil akan meniup sangkakala (kiamat red)…
Setelah menjelajahi bit-bit dunia maya yang tanpa batas akhirnya I can solve this problem….caranya bijimana???


WinUtilities Undelete….yups ni jawabannya


WinUtilities Undelete adalah tool recovery data yang dapat membantu kita mencari data yang terhapus secara permanen (shift+del) dan mengembalikannya ke tempat yang kita inginkan. Tool ini bisa juga untuk mengembalikan data dari storage eksternal (flashdisk) atau kartu memori kamera digital yang terformat.
Bijimana cara menggunakannya????



Cara menggunakan ini tool cukup mudah (user friendly dah). Setelah instalasi, buka aplikasinya dan klik drive dimana kita akan mencari file yang hilang di sisi sebelah kiri. Setelah tool tersebut melakukan scanning akan muncul semua file yang ada di drive tersebut beserta file-file yang sudah kita delete secara permanen. So..tinggal anda pilih file mana yang akan anda kembalikan dengan cara klik kanan file tersebut dan klik undelete.

download


oke selamat mencoba dan tunggu ection ection karina selanjut nya yach ..janagn lupa jika artikel ini bermanfaat kasih komentar yach 
Comments
4 Comments

4 komentar

MAntab Gan. bermanfaat buanget artikelnya...terus berkarya lur...thanxque

terimakasih atas informasinya. tetapi mengapa file&folder yang telah ditemukan tidak bisa terbuka?

mak nyus,mantaaap,dan jos banget sobat,trims yaa!

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...