Download - Compress 1 GB into 10 MB! KGB Archiver v2.0 full Final New|



http://4.bp.blogspot.com/-fuk6ceWR6D4/Tf78Ee8wZ0I/AAAAAAAAAUw/Qyp7PphmqIY/s1600/%25E2%2580%25A0mOmO%25E2%2580%25A0+KGB+Archiver.jpgSaat ini sudah banyak sekali software-software untuk mengompres file,Bagi anda yang familiar dengan program kompresi seperti winrar,winzip,dll…
wajib dan patut mencoba program yang satu ini. KGB archive High Compression file,
KGB Archiver adalah suatu program freeware untuk mengkompres data menjadi sangat kecil
Bagi Sobat yang menyukai file-file terkompresi tinggi (High Compressed File), informasi ini cocok untuk Sobat.

Ya Siang ini saya menemukan software kompresi yang bisa dibilang dahsyat kawan, karena software ini mampu mengkompresi file-file berukuran 1 GB menjadi hanya berukuran 10 MB saja kawan!



Software ini adalah KGB Archiver v.2.0 Menggunakan AES-256 encryption untuk mengenkripsi file, dimana ini merupakan salah satu enkripsi terkuat yang pernah ada.
Dulu Saya  juga sempat bingung brada karena akhir-akhir ini cukup banyak juga game maupun software yang berukuran tidak logis, seperti Need For Speed : Most Wanted yang seharusnya berukuran sekitar 1,5 GB tapi bisa dikompresi hingga ukuran 7 MB! Tapi setelah membaca informasi ini akhirnya saya tahu juga ternyata memang ada software yang digunakan untuk hal seperti itu xiixixi!1aaaaaaaaWWW ^_^

 cara kerja KGB Archiever :
 
1. isi nama file yang hendak di kompress dengan KGB Archiever.
2. pilih format file kompress yg di inginkan bisa *.KGB /*.ZIP.
3. pilih level kompres fileny, smakin tinggi level yang di pilih saat mengkompres file, akan smakin bnyak memakan memory komputer anda.
4. pilih file yang ingin anda kompres.
5. tunggu sampai prosesny selesai.


Download disini


Comments
6 Comments

6 komentar

kayaknya baguss niee sobb boleh di cobaa

link nya udh nggak berlaku, mohon di cek...

sudah pernah nyoba, download game hanya sebesar 64 kb, setelah di extrack jadi 700 Mb.
tapi mengekstrack nya itu yg lama, butuh waktu 2,5 jam

izin download gan.
buat compress game PES 2014

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.