Menjaga PC Dari Orang-orang Iseng dengan 2 software



FaridblogiT-22   -  Keamanan adalah hal terpenting dalam kehidupan kita sehari-hari. Jika jaman dahulu segala informasi baik rahasia ataupun tidak, hanya ditulis pada sebuah notes ataupun buku, tapi tidak dengan jaman sekarang. Informasi sudah berpindah ke komputer ataupun laptop, tapi laptop tidak bisa menjamin informasimu dalam keadaan aman. Ada saja orang-orang tidak bertanggung jawab yang akan mengancam keamanan data penting sobat itu. Jangan bingung karena ada dua program yang bisa sobat gunakan untuk mengamankan komputer sobat. Menjaga PC Dari Orang-orang Iseng dengan 2 software :

Keyboard Lock
  • KeyboardLock 


   Jika pada ponsel sobat ada pilihan untuk mengunci agar keypad terkunci dan tidak bisa dipencet. Lalu bagaimana jika pada komputer? Bagaimana caranya agar keyboard kita terkunci, padahal tidak ada layanan yang bisa kita gunakan pada windows untuk melakukan hal tersebut. Kadangkala saat kita bekerja atau sedang mengetik sebuah artikel ada saja halangannya. Jika kamu adalah ibu rumah tangga dan memiliki seorang anak kecil yang aktif, mungkin saat kamu menerjakan tugas kantor sobat sering diganggu oleh si kecil, entah itu memencet tombol A-Z. Tapi bagaimana jika kamu sedang mengerjakan tugas dan belum sempat kamu simpan tiba-tiba alt + F4 terpencet secara tidak sengaja oleh si kecil, sangat menggangu bukan?


    Tapi jangan khawatir karena sekarang ada KeyboardLock yaitu program yang bisa sobat gunakan untuk mengunci keyboard sobat dengan. Program bisa sobat download secara gratis. Setelah instalasi selesai maka program ini bisa langsung kamu gunakan. Cukup pencet tombol Ctrl+Alt+Del kemudian pilih Enter maka seketika itu pula keyboardmu akan langsung terkunci, bahkan jika sobat melakukan itu di tengah-tengah dokumen atau aplikasi. Jadi dengan program ini sobatjuga bisa membersihkan keyboard sobat bahkan jika komputer sobat dalam keadaan menyala.

Download KeyboardLock



Smart PC Locker

Menjaga PC Dari Orang Iseng Dengan Menggunakan 2 Software Gratis Ini


      Saat sobat berada dalam keramaian atau banyak orang yang ada di tempat sobat mengerjakan tugas, dan tiba-tiba saja sobatingin ke kamar mandi. Ribet sekali jika sobat harus menguncinya secara manual bukan? Bisa-bisa sobat kencing di celana, hehe…. Tapi jika sobat tidak menguncinya akan sangat mengkhawatirkan jika ada seseorang tidak bertanggung jawab yang akan mengutak-atik laptop sobat.
Dengan Smart PC Locker sobat bisa menguci laptop sobat pun secara otomatis saat sobat tidak menggunakannya dan menonaktifan CD-ROM Drive, Task Manager serta USB komputer atau laptopmu sehingga tidak akan ada yang dapat memasukkan thumb drive dengan beberapa file autorun.inf pada sumber removable media. sobat juga bisa mengatur pilihan untuk mematikan komputer sobat sesuai dengan waktu yang sudah kamu tentukan sebelumnya. Program ini dapat berjalan pada Windows 32-bit dan 64-bit. Smart PC locker ini akan membantu sobat untuk menjaga sistem dan informasi sobat agar tetap terkunci dengan aman.

Download Smart PC Locker :
http://adfoc.us/588357756849

    Segera gunakan kedua program diatas agar keamananmu tetap terjaga dan dapatkan kedua program tersebut secara gratis.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Activation code Smart PC Locker apa om ?
*Bagoesztrezpector@ymail.com
*Baguss348@gmail.com

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.