ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com Adalah jual beli online aman menyenangkan
 Penasaran dengan Websitenya?  Berikut adalah preview dari website Ekiosku.com :

 

Jual beli online harus aman dan menyenangkan, sebab jika anda mendapati jual beli online yang hanya memberikan produk namun tidak ada bukti adalah proses jual beli online yang sangat buruk. Oleh sebab itu harus pintar-pintar membedakan mana yang benar – benar aman dan mana yang membahayakan anda. Membahayakan dalam hal ini adalah jika anda membeli produk yang telah anda pilih kemudian anda telah membayarnya kemudian barang tidak sampai ke tangan kita, itulah hal yang membahayakan dan sering diabaikan oleh pembeli pada jual beli online saat ini. Banyak dari mereka yang tertipu oleh jual beli online gadungan.

Dalam hal Jual beli online aman saat ini tidak lagi harus khawatir akan kebenarannya. Karena Ekiosku.com memberikan layanan tanpa batas dalam Jual beli online aman dan terpercaya. Mengapa di Ekiosku.com untuk jual beli online yang aman?

Di ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan juga, kita bisa dapatkan banyak referensi barang. Seperti barang barang dalam kategori buku, majalah, fashion pria, fashion wanita, foto, video, hand phone, bayi, ibu, anak, kesehatan, kecantikan, computer, mainan, hobi, makanan, minuman, musik, film, rumah, kantor, seni, antik, sports, otomotif, stationery, dan cinderamata. Karena saya terlalu bersemangat jadi semua saya sebutin. Bagaimana ? kebutuhan kita ada semua di ekiosku.com jual beli aman menyenangkan bukan.

Garis bawahi untuk visi ekiosku.com “berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air”, dengan motto “jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS DAN FREE komisi kepada penjual yang bergabung. Inilah pengakuan ekiosku.com, “kami adalah perusahaan inovatif, dan konsisten di bidangnya. Berkomitmen penuh menberikan yang terbaik untuk pengguna kami dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan” saya bilang wow dan beri pujian untuk mereka.

Keuntungan jika kita menjual produk di Ekiosku.com juga sangat memuaskan. Karena anda bisa mendirikan kios online dengan mudah serta mendapatkan banyak keuntungan – keuntungan lainnya seperti :

  1. Jumlah produk tanpa batas.
  2. Sistem pengaturan kios & produk yang  gampang dipakai.
  3. Proteksi data pribadi dengan PIN.
  4. Jejaring sosial untuk membantu penjualan.
  5. Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
  6. Customer service yang ramah dan siap membantu.
  7. Dan masih banyak  fitur menarik lainnya.
Jika penjelasan diatas masih belum meyakinkan anda, langsung saja datangi kantor Ekiosku.com di alamat berikut :

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi :

PT. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia

Phone: +6221 566-2747
SMS :(021) 2896 1202
Email: info@ekiosku.com
Jam Kerja: Senin - Jumat / 09:00 - 17:00
Demikian diatas sharing info pasar online terbaru dari saya semoga bermanfaat .







Comments
3 Comments

3 komentar

semoga menaaang gan...
dh bagus posisi SERP nya.....

Selamat siang gan. semoga kontesnya mnang :)

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.