Cara Mengetahui Whatsapp disadap dan bagaimana mengatasinya

Bagaimana mengetahui whatsapp disadap, atau terdapat perangkat lain yg login ke akun whatsapp kalian.

Kalian pasti tahu jikalau Whatsapp adalah aplikasi pesan lintas platform yg ketika ini banyak diminati dan dipakai. Aplikasi ini memungkinkan kita mengirim pesan tanpa menggunkan biaya pulsa operator, hal ini lantaran layanan whatsapp menggunakan paket data internet, dimana hal itu sudah sebagai kebutuhan hidup sehari-hari.

Mengaetahui Whatsapp disadap dan cara mengatasinya

Hampir seluruh kalangan, baik itu perseorangan atau lembaga dan perusahaan mewajibkan buat menggunkana pelaksanaan tadi guna saling bertukar berita, baik itu informasi sosial mauapun informasi eksklusif, hal ini yg menciptakan beberapa orang terkadang penasaran menggunakan isi whatsapp orang lain.

Sehingga kadang tanpa kita mengetahui whatsapp disadap oleh orang lain, dan informasi yg brsifat langsung kita bisa diketahui orang lain.

Kali ini aku akan share cara bagaimana mengetahui whatsapp kita sedang disadap atau terdapat yang login di perangkat lain. Karakteristik-cirinya cukup gampang namun terkadang nir kita sadari, seperti terdapat chat baru yang tiba-datang telah ter-read tanpa kita sadari. Untuk lebih jelasnya berikut saya jelaskan tahapan-tahapan mengetahui whatsapp disadap...!!

Cara mengetahui whatsapp disadap atau tidak :

1. Masuk ke Aplikasi Whatsapp kalian, ditampilan primer tap satu kali tanda titik 3 yg terdapat pada pojok kanan atas.

WA di sadap orang lain

2. Pilih Whatsapp Web seperti gambar dibawah ini.

whatsapp disadap dan cara mengatasinya

3. Perhatikan tampilan whatsapp kalian.

tampilan whatsapp yang sedang disadap

Apabila tampilan Whatsapp kalian seperti itu, berarti whatsapp kalian aman karena tidak pernah memakai whatsapp web dan nir ada yang login menggunkan whatsapp web kalian.

login di whatsapp

Jika tampilannya seperti itu, maka bisa dipastikan ada perangkat lain yang terhubung dan login di akun whatsapp kalian. seperti contoh diatas terdapat 2 perangkat yang login di whatsapp tersebut, menggunakan chrome di windows 7 dan firefox di linux ubuntu. Jika menemukan hal tersebut, maka segeralah hapus perangkat-perangkat tersebut dengan memilih opsi"log out from all devices" dan lakukan perubahan kata sandi termasuk verifikasi 2 langkah dan lainnya yang telah disediakan di settingan whatsapp.

"Tips untuk menghidari penyadapan pada whatsapp atau akun jejaring sosial lainnya yaitu Usahakan secara terpola membarui sandi akun kalian, dibeberpa jejaring sosial menyediakan perubahan sandi akun menggunakan pilihan log out for another device, yang adalah pada waktu anda merubah sandi anda maka sistem akan secara otomatis meng log out atau mengeluarkan pelaksanaan di seluruh device yang terkoneksi."

Saya kira demikian cara mengetahui Whatsapp disadap atau ada terhubung dengan perangkat lain, semoga tips ini bermafaat, bila terdapat yg ingin ditanyakan silahkan tinggalkan dikolom komentar. Terima kasih.....

Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.