Animasi Motion Graphic Acara Anniversary 2.0 Net TV

Pada gelaran ulang tahun NET TV yang ke dua, kamu mungkin bertanya-tanya menggunakan kreator & behind the scene animasinya. Soalnya motion graphic-nya keren abis misalnya acara tv luar negeri. Siapa sih orang-orang kreatif pada belakang layarnya?

Karya motion graphic tadi diarahkan oleh Arthur Kusika yang selaku Creative Director beserta team-nya di NET TV. Seperti yang dikutip berdasarkan situs Kreavi, deadline yang diberikan menurut NET TV sangat singkat ad interim list project-nya sangat poly. Tetapi mereka mampu menuntaskan tantangan tadi dengan hasil cantik. Karya motion graphic tersebut dibentuk dengan program Adobe After Effects. Yuk mari lihat kreasi motion graphic mereka!

Berikut juga bisa kamu lihat videonya pada situs Vimeo . Kunjungi

NB: Sayangnya, saat ini kominfo Indonesia memblokir  situs Vimeo karena dianggap mengandung konten pornografi (miris memang...). Tapi kamu bisa dengan mudah mengakses konten tersebut dengan cara yang saya jelaskan pada postingan lainnya. Kunjungi

Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.