Kumpulan Contoh Logo Usaha Restoran Khas Ayam

Restoran atau tempat makan yang menyajikan sajian andalan berupa daging ayam atau fried chicken atau ayam lalapan sudah sangat banyak jumlahnya. Untuk bisa menarik perhatian konsumen, tentunya tempat makan tersebut harus memiliki beberapa keunggulan dibandingkan pesaingnya. Sajiannya yang enak dan unik, pelayanan konsumen oke, harga makanan murah, lokasi atau ruangan yang bagus dan nyaman merupakan beberapa faktor penentunya. Namun jangan sepelekan juga faktor lain seperti branding dari tempat tersebut. Branding yang tampil keren, unik dan berbeda akan bisa membuat calon konsumen penasaran. Seiring waktu, branding yang kuat akan memberikan kesan karakter yang melekat di pikiran konsumen.

Nah salah satu bagian terpenting dari branding adalah desain logo. Dari desain logo-lah, konsumen bisa dengan mudah mengenali suatu tempat usaha. Dalam konteks ini, pada postingan ini, saya akan membagikan beberapa contoh desain logo restoran daging ayam yang keren dan bisa mengundang perhatian calon konsumen. Yuk mari simak.

Chicken Hut Logo

designer: Alan Oronoz

Chicken roasted restaurant

designer: diceup

Bird In Hand Farms Logo

designer: Ryan Martin

Brewster Artisan Ales

designer: Grant Burke

Eat More Chicken

designer: Drew Ellis

Fish & Chicken

designer: Srdjan Vidakovic

Chicos Chicken V1

designer: Rudy Hurtado Global Branding

Bangin' Chicken Logo

designer: Jim

Hotroast Chicken

designer:Giyan

Tour De Chicken

designer: theideafield

Great

designer: quanvuluong

Dodge's 2

designer: randyheil

Yummy Fried Chicken

designer: scave

The Kickin' Chicken

designer: Fuzzco

Red's Chicken Shack Logo / Santa Rosa Beach, Florida

designer: Green Olive Media

PopChicken Logo Design

designer: IndustriaHED

Comments
0 Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar berbau unsur:
- Sara
- No Spam !!! [banyak sobat berkomentar di blog ini yang dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat yang tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat.